Friday, November 30, 2012

SEO Contest Desember 2012 dan Awal Januari 2013 Berhadiah Besar

SEO Contest Desember 2012 dan Awal Januari 2013 Berhadiah Besar - Halo sobat blogger semua, semakin hari semakin banyak saja yeah yang dapat kita lakukan melalui dunia blogging. Dan salah satunya adalah mengikuti Seo Contest atau lasim disebut di negeri kita ini sebagai Kontes SEO.


Berbicara tentang SEO, untuk akhir tahun 2012 ini sampai pada awal tahun 2013, terdapat beberapa SEO Contest yang bisa kita ikuti. Namun tentu saja kita harus jeli untuk melihat apakah Kontes itu dapat menghasilkan rupiah yang lumayan atau tidak. 

Nah, untuk penghujung tahun 2012 ini, ada kontes SEO yang lumayan memberikan imbalan, yaitu

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Yeah, ini adalah salah satu kontes SEO yang menjanjikan dimana menyediakan hadiah yang lumayan bisa diandalkan. Hadiahnya lumayanlah bisa buat beli IPad baru ... heheheh itupun kalau menang yooo ....


Berbicara mengenai Kontes SEO, alangkah baiknya kalo sobat membuat blog sendiri khusus untuk SEO Contest. Saya sarankan jika blog sobat adalah blog yang mengutamakan traffic alias pengunjung, maka saya sarankan untuk tidak memasang artikel SEO COntest di blog tersebut. Loh kok mengapa? yeah, beberapa waktu lalu saya baca, sebenarnya bukan berita baru, bahwa google akan membanned blog yang terlalu banyak memuat link yang tidak terkati dengan inti blog, dan lagi, dikatakan bahwa kebanyakan kontes SEO yang diadakan di Indonesia banyak yang tidak relevan karena menggunakan kata kunci yang tidak biasa. Lain halnya kalau judul atau materi kontes SEO itu adalah hal yang banyak dicari. Hal ini juga dikarenakan bahwa kebanyakan kata kunci atau keyword yang digunakan dalam kontes-kontes SEO di Indonesia sangat spesifik, jadi aneh aja kalau kata kunci tersebut banyak berseliweran di internet, padahal nggak terlalu penting.

Nah, jadi kalau mau mengikuti salah satu kontes, maka jelilah untuk memilih.

Oh yeah, salah satu tips dari saya,

apabila sobat  memasang artikel kontes di blog seperti saya ini yang memiliki banyak pengunjung, alangkah baiknya kalau waktu kontes telah selesai, lebih baik outlinknya di hapus saja, tapi artikelnya jangan. biarkan saja. Intinya, outlink nya dihapus aja. Namun, kalau artikel itu menang kontes, biarkan sajalah, tapi kalo kagak menang, yeah di hapus aja.



Pengalaman saya, kalau artikel saya yang ada memenangkan kontes, Artikel dan link nya akan saya biarkan natural, tapi kalau artikel saya agak menang, lebih baik dihapus saja. Bikin rugi aja kan .... gemana, setuju???!!!!! 

1 comment: