Sunday, July 8, 2012

DIGUGAT CERAI KATIE HOLMES, TOM CRUISE MARAH BESAR

HOLLYWOOD NEWS: DIGUGAT CERAI KATIE HOLMES, TOM CRUISE MARAH BESAR - Sebuah berita baru menggemparkan dunia celebritas. Tak ayal lagi, Tom Cruise dan Katie Holmes, pasangan yang dahulu selalu dikabarkan romantis dan menjadi pasangan yang banyak dilirik dunia, akan bercerai. Pernyataan ini menyusul surat cerai yang dikirimkan oleh Holmes (sapaan akrab Katie Holmes) yang ditujukan kepada suaminya, Tom Cruise.

Padahal, beberapa pekan lalu, mereka masih asik makan bersama di sebuah daerah di Islandia. Namun, 2 pekan kemudian, Holmes melayangkan surat cerainya. Menurut penuturan Holmes, hubungan keduanya memang sudah muali renggang sejak 6 bulan lalu.


Alasan Tom Marah besar adalah karena ia dipersulit oleh Katie untuk bertemu dengan putri semata wayangnya, Suri Cruise. Holmes memang menutup semua hubungan dengan Tom, bahkan ia pindah sehari sebelum ia mengirimkan surat gugatan bersama dengan Surie. Ia pindah ke sebuah apartemen yang mewah dimana harga sewanya sekitar Rp.112 juta sebulan dan menutup semua akses menuju Tom. Selain itu, 2 pengawal yang dulunya menjaga dia saat masih menikah dengan Tom telah ia pecat dan diganti dengan beberapa pengawal pribadi yang lain.

Namun, setelah beberapa mediasi, Holmes memperbolehkan Tom bertemu dengan Suri, namun dengan batas waktu yang sedikit. Hal inilah yang membuat Tom tidak terima dan marah besar. Bahkan ia meminta Katie untuk berhati-hati akan perlakuannya itu.

Lalu, seperti apa prahara rumah tangga mereka selanjutnya? kita nantikan saja kisah selanjutnya, tetap stay tuned.


0 comments:

Post a Comment