Friday, June 1, 2012

SEAN IDOL Selamat Karena HAK VETO Juri TRIPPLE A

SEAN IDOL Selamat Karena HAK VETO Juri TRIPPLE A >> Yap, seperti postingan saya sebelumnya bahwa SEAN IDOL harus pulang karena mendapatkan dukungan terendah di babak Spektakuler 5 Besar Indonesian Idol 2012. Namun apakah si mungil ini harus pulang? Itu tergantung dari pilihan terakhir, yaitu HAK VETO dari para dewan juri.

Lalu bagaimana keputusan dewan juri?

AKhirnya SEAN SELAMAT karena dewan juri sepakat untuk menyelamatkan SEAN. Mampukah SEAN terus melangkah sampai ke Final? sekarang tinggal satu kesempatan, yaitu dukungan sobat semua.



Ayo dukung SEAN IDOL, caranya kirim sms ketik SEAN kirim ke 9288.
GBU SEAN.

8 comments:

  1. Klo gitu sebaiknya jangan bikin indonesian idol, bikin aja lomba nyanyi aja atau juri idol. Benar-benar tidak mendidik. Jadi dhani itu yg lebih tidak masuk akal ... "Freedom of Choice", The Nucleus of True Democracy ... Jadi hak veto tidak mendidik ... !!! Face it ! Don't hiding behind the truth ... Kalian malah bikin Sean jadi manja ! Bukankah kalian sering bilang ke beberapa kontestan : seandainya kamu tidak berhasil di Indonesian Idol saya yakin kamu akan berhasil di luar sana. Ah ternyata keyakinan anang agnes dan dhani cuma di mulut saja !!!!

    ReplyDelete
  2. suara sean memang layak mendapatkan penghargaan itu dr dewan juri. Jangan2 anda sendiri yg tidak menyukai sean. Suara sean sgt indah. Bahkan suara anda tidak lbh baik dr suara sean. Anda tidak bs menilai krn anda bukan pakar musik. Untungny anda bukan juri.. Kl anda jurinya hancurlah dunia musik indonesia.. Hahaaaa..

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya, semalem liat idol ketiduran habis liat j-rock terus iklan.hehehehe

    ReplyDelete
  4. to unknown, kayaknya anda gak paham .... berapa ribu / juta sms sia2 kemarin dengan adanya veto itu ... kemana larinya duwit itu ? semakin panjang acara, semakin banyak duwit rakyat kita terkuras. Ah mungkin anda yg termasuk kebagian duwitnya kaleee ....

    ReplyDelete
  5. Jablay dan Nur adlah orang yg sama ... so it doesn't matter mau ngomong pa juga I don't care. Semua ada aturannya. Indonesian Idol jg ada aturannya. Dan kalo Hak veto itu memang untuk SEan, mang loe iri?????? gak jelas!!!!

    ReplyDelete
  6. nur n jablay2012, annjing lo !!! emang lo bisa nnyayi ? emang lo bisa menciptakan lagu spektakuler ?? jangan2l lo penyanyi kamar mandi juga hueeeeeeeeeeeeeeekzzzzzzzzzzzzz cuihhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    SEAN number ONE !

    ReplyDelete
  7. nur n jablay : emangnya kalian nge sms kontestan lain? pulsa pulsa orang ini.

    ReplyDelete
  8. makk aii... komentator disini ngeri auu,
    sukses aja buat Sean, Sean deserve for it! Jablay and Nur go to hell leh ...

    ReplyDelete