Sunday, June 17, 2012

Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad Kandas di tangan Pemain Thailand

DJARUM INDONESIA OPEN SUPER SERIES >> Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad Kandas di tangan Pemain Thailand: Dari target dua medali Emas yang dibebankan pada Tunggal Putra Simon Santoso dan Ganda Campuran Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad harus kandas. Pasalnya Hanya Simon Santoso lah yang berhasil menyumbangkan Emas bagi Indonesia setelah mengalahkan pemain tunggal Tiongkok, Du Peng Yi dengan rubber set 21-18, 13-21 dan 21-11. Memang kemenangan berpihak pada Simon Santoso dimana rival kuatnya Lee Chong Wei (peringkat Nomer 1 dunia) asal Malaysia dan Lin Dan (Peringkat 2 Dunia) asal Tiongkok harus absen.

Sedangkan Lilyana dan Tontowi  harus takluk di tangan ganda campuran Thailand dengan rubber set juga.

Dengan ini, hanya 1 Piala Emas yang dapat disumbangkan oleh Pemain dari Simon SAntoso kepada Indonesia dan menjadi kemenangan pertamanya di ajang internasional ini.

Namun, tak perlu sedih karena perolehan Emas tahun ini sungguh merata dimana semua emas dimenangkan oleh negara-negara yang berbeda. Tunggal Putra oleh Indonesia, Tunggal Putri oleh India, Ganda CAmpuran oleh Thailand dan Ganda Putri oleh Tiongkok.

1 comment:

  1. ane juga kecewa gan, yang diunggulkan dapet juara malah kalah :hammers

    ReplyDelete