Saturday, June 30, 2012

LAGU "KEMENANGAN" SEAN - REGINA CIPTAAN AHMAD DANI DI PANGGUNG GRAND FINAL 30 JUNI 2012

LAGU "KEMENANGAN" SEAN - REGINA CIPTAAN AHMAD DANI DI PANGGUNG GRAND FINAL 30 JUNI 2012  >>> Setiap babak Grand Final, para finalis diberikan kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu Kemenangan. Dan kali ini lagunya juga berjudul Kemenangan yang diciptakan oleh Ahmad Dani. Di panggung Grand Final ini jugalah lagu itu pertama kali di bawakan dan dinyanyikan dihadapan umum.

Lagunya tentu saja tentang kemenangan, dimana setiap bait diselingi dengan lirik bahasa Inggris. Sean dan Regina akan saling bergantian dengan memperlihatkan kemampuan mereka menyanyikan lagu kemenangan itu untuk pertama kalinya di depan para juri dan semua pemirsa dan penonton.

Sean membawakannya dengan sangat energik dan luar biasa. Intinya para juri berkomentar bahwa mereka sangat baik. Bahkan Agnes mengatakan bahwa seharusnya mereka berdua (sean dan Regina) layak menjadi Juara. Seannya sangat keluar bangat di lagu ini.

Lalu bagaimana dengan Regina?

Menurut Anang, lagu ini lebih cocok dinyanyikan oleh kamu. Bahkan Agnes harus sependapat dengan Anang. Lalu menurut Dani? Kemenangan adalah milik orang yang berjuang dan dan milik orang yang berdoa. Mungkin itu yang bisa dirasakan oleh penonton dari pembawaan kamu.

Yah, kira-kira seperti itulah yang terjadi ketika LAGU "KEMENANGAN" SEAN - REGINA CIPTAAN AHMAD DANI DI PANGGUNG GRAND FINAL 30 JUNI 2012  dinyanyikan di atas panggung.




0 comments:

Post a Comment