Friday, June 8, 2012

Inilan Daftar Lagu Finalis Indonesian Idol 9 Juni 2012 Malam Spektakuler Show ke-9

INDONESIAN IDOL >>> Lagu Finalis Indonesian Idol 9 Juni 2012 Malam Spektakuler Show ke-9 >> Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol 2012 Musim ke-7 memang semakin seru. Kalau pada Malam Spektakuler Show sebelumnya, SEAN IDOL selamat dari Eliminasi karena Hak Veto Juri Tripple A, maka malam nanti, otomatis salah satu peserta dari Top 5 Fabulous Finalis akan tereliminasi.

Kali ini, saya akan membagikan tentang Daftar Lagu Kontestan Finalis Indonesian Idol Sabtu, 9 Juni 2012 Malam Spektakuler Show ke-9. Dan malam ini adalah malam pertama Indonesian Idol SPektakuler Show akan pindah tayang ke hari Sabtu. 

Berikut adalah Lagu Finalis Indonesian Idol 9 Juni 2012 Malam Spektakuler Show ke-9:

1. Sean Idol

Malam nanti, Sean akan menyanyikan lagu dari Anggun C Sasmi,  Mimpi. Dan lagu keduanya adalah "A Thousand Years" milik Christina Perri. Malam ini tentu Sean akan menampilkan yang terbaiknya untuk mendapatkan dukungan yang banyak berhubung kali lalu ia hampir saja tereliminasi.

2. Dion Idol


Si Seksi dan si jago Swing, Dion Idol, akan membawakan lagu "No Woman No Cry" dari Bob Marley dan lagu  "Cari Jodoh"dari Wali Band sebagai lagu keduanya.

3. Yoda Idol

Si jago Rock, Yoda Idol, akan tampil dengan lagu "To Be With You" dari Mr Big) dan "Kisah Cinta Ku"dari Peterpan Band sebagai lagu keduanya.

4. Febri Idol

Febri Idol, si kuda hitam, akan tampil dengan lagu "With or Without You" dari U2 dan sebagai penampilan keduanya, Febri akan membawakan lagu "Di Balik Awan" dari Peterpan Band.

5. Regina Idol

Regina IDol akan tampil dengan lagu "I Wanna Dance With Somebody" milik Whitney Houston dan lagu "Cinta Dua Hati" dari Afgan sebagai lagu keduanya.

Itulah Daftar Lagu Finalis Indonesian Idol 9 Juni 2012 Malam Spektakuler Show ke-9.

Selain itu pada malam nanti, para Finalis akan tampil dalam formasi Band, seperti apa mereka? Lihat ulasannya pada artikel Finalis Indonesian Idol Tampil Ngeband.

0 comments:

Post a Comment