Thursday, June 7, 2012

Finalis Indonesian Idol Tampil Nge-Band Malam Spektakuler Sabtu 9 Juni 2012, Benarkah?

INDONESIAN IDOL >>> Finalis Indonesian Idol Tampil Nge-Band Malam Spektakuler Sabtu 9 Juni 2012, Benarkah?: Lagi-lagi Indonesian Idol Musim ke-7 ini menyuguhkan sesuatu yang selalu istimewa. Sabtu 9 Juni 2012, pada malam Spektakuler ke-9 nanti, akan menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu dimana para finalis tampil dua kali secara solo, dan juga tampil bersama dengan Mahadewi.

Sumber: www.indonesianidol.com / Foto: Rully Firdaus


Seperti yang kita ketahui bahwa setiap malam spektakuler sebelumnya, para finalis selalu menampilkan sesuatu yang baru. Misalnya tampil secara duet, trio, kwartet, boy band and girl band. Apakah kali ini mereka akan tampil dalam kemasan sebagai group band? Atau ada sesuatu yang lain???

Untuk hal ini belum dapat saya konfirmasi, akan tetapi ada berita bahwa mereka sedang latihan tampil Nge-band. Lalu apakah itu untuk penampilan mereka nanti di malam spektakuler? Kita tunggu aza.

Memang, para finalis kali ini masing-masing memiliki bakat dalam bermain musik, tentu saja dengan alat musik yang mereka amat senangi. Yoda Idol yang piawai dalam menabuh drum, Febri Idol yang cukup akrab dengan gitar, Dion Idol yang memetik senar bass, serta Sean Idol dan Regina Idol yang masing-masing bermain keyboard dan lead vocal.

Dan suasana di tempat latihan pun tampak seru dimana mereka sangat intens dalam latihan. Lalu apa komentar mereka tentang latihan nge band mereka kemarin?? Yuk baca di sini:

1. Febri Idol
"Kangen ngeband. Sudah berbulan-bulan enggak masuk studio. Terus main instrument sendiri. Senang karena yang main juga teman-teman kontestan sendiri. Jadi semangat,"
2. Sean Idol
"Aku juga senang. Seru. Kadang-kadang kalau di sekolah main musik juga. Nge-jam sama teman-teman. Sudah lama banget. Sekarang sudah lama juga enggak ke sekolah. Jadi sudah lama juga enggak nge-jam. Sekarang main band seru sekali,".

3. Yoda Idol
"Begitu juga dengan drumnya itu juga karakter. Hahaha, seru."

4. Dion Idol
"Tenang saja. Kan banyak orang yang support kita. Jadi Drum sudah ada. Gitar, keyboard, bass, mic juga sudah. Karena kita punya vokalis yang luar biasa disini. Jadi aman."
5. Regina Idol
"Asyik, seru, kocak. Anak-anaknya lucu-lucu. Seru!"

Begitulah Komentar para Kontestan tentang Latihan Nge-Band mereka. Lalu pertanyaannya, benarkah mereka akan tampil ngeband nanti??

3 comments:

  1. gk da tu kmaren sabtu mereka tambil ngeband...

    ReplyDelete
  2. Yah, sayang yah, padahal itu juga yang saya tunggu-tunggu... gak mungkin lagi tampil ngeband, kan Febri si pemetik gitar dah keluar... sayang yaaa

    ReplyDelete