Friday, June 1, 2012

Febri Idol: Tanjung Perak Tepi Laut + Lirik dan Komentar Juri

Indonesian Idol 2012 >> Febri Idol: Tanjung Perak Tepi Laut >> Malam ini Febri Idol akan menanyikan lagu yang pernah dibawakan oleh Dion Idol saat audisi dan mendapatkan golden tiket. Tentu saja Febri akan membawakannya dengan sangat berbeda dengan Dion yang mengusung genre Swing.


Nah, berikut hasil recaps komentar para juri akan penampilan Febri:

Dani : Kamu menyanyikan lagu Tanjung Perak Tepi Laut ini bahkan lebih baik dari Dion.

Agnes : Saya suka banget penampilan kamu. Sangat entertaining.

Anang : Aku memang tidak salah, karena kamu itu Kuda Hitam. Kamu menyanyikan semua lagu dengan berbagai genre masuk ke dalam Genre kamu yang pas. Jadi saya tidak salah kalau kamu adalah si Kuda Hitam.

Berikut Lirik dari Tanjung Perak Tepi Laut yang dinyanyikan oleh Febri Idol:

Waktu terang bulan, udara bersinar terang
Teranglah sekali di kotalah Surabaya
Belum berapa lama saya duduk dengan bimbang
Datang kawan saya Si Gendut itu namanya
Ayo rame-rame di kota tanjung perak
Panggil satu taksi kita bersorak bersama

Tanjung perak tepi laut
Siapa suka boleh ikut
Bawa gitar keroncong piul
Jangan lupa bawa anggur
Tanjung perak.. tepi laut

Teranglah sekali di kotalah Surabaya
Belum berapa lama saya duduk dengan bimbang
Datang kawan saya Mas Dhani itu namanya
Ayo rame-rame di kota tanjung perak
Panggil satu taksi kita bersorak bersama

Tanjung perak tepi laut
Siapa suka boleh ikut
Bawa gitar keroncong piul
Jangan lupa bawa anggur
Tanjung perak.. tepi laut

Ooo.. tanjung perak.. tepi laut

Sangat entertaining. Gue sendiri za sangat enjoy dengan musiknya loh

Lihat Lagu yang dibawakan oleh 5 Besar Finalis Indonesian Idol di sini.

1 comment: