Saturday, June 30, 2012

Citra, Wilson, Mike, Igo, Delon, Judika, Aris dan Dirly Indonesian Idol All Stars Menyanyikan Lagu Kemenangan Masing-Masing

Citra, Wilson, Mike, Igo, Delon, Judika, Aris dan Dirly Indonesian Idol  All Stars Menyanyikan Lagu Kemenangan Masing-Masing >>> Citra, Wilson, Mike, Igo, Delon, Judika dan Aris hadir untuk memeriahkan Malam Grand FInal Indonesian Idol 2012. Mereka hadir bersama membawakan lagu kemenangan mereka masing-masing sebelum Sean dan Regina tampil membawakan lagu kemenangan mereka yang pertama kali pada malam itu.

Karena Cinta yang diciptakan oleh Glenn Fredly yang dinyanyikan oleh Angkatan Pertama, Joy Tobing dan Delon saat berada di Grand Final menjadi pembuka. Dilanjutkan oleh lagu kemenangan oleh Finalis Tahun berikutnya Mike dan Judika. Selanjutnya lagu kemenangan oleh Dirly Idol, Lagu Kemenangan ini Milik Kita. Disusul lagi oleh Wilson Idol dengan lagu kemenangan pada tahunnya. Setiap Reff dinyanyikan bersama-sama oleh semua Indonesian Idol All Stars.

Intinya, mereka tampil sesuai dengan lagu kemenangan yang mereka dapatkan ketika menjadi Grand Finalis Indonesian Idol. Terakhir lagu Kemenangan dari Citra dan Igo yang diciptkan oleh Anang Hermansyah. Luar Biasa.

Lalu, bagaimana penampilan Sean dan Regina dengan lagu Kemenangan Mereka dari Ahmad Dani?
Dan terimakasih sudah membaca artikel Citra, Wilson, Mike, Igo, Delon, Judika, Aris dan Dirly Indonesian Idol  All Stars Menyanyikan Lagu Kemenangan Masing-Masing ini.

0 comments:

Post a Comment