Sunday, May 27, 2012

Membuat Blog NOFOLLOW menjadi DOFOLLOW

SEO >> Membuat Blog NOFOLLOW menjadi DOFOLLOW >> Seringkali kita sering mendengar teman-teman menyakan "blog agan udah dofollow, belum? Nah, kalau yang udah tau pastinya langsung jawab. Lah, kalau yang belum tau gemana?

Sebenarnya, agak lambat juga saya hare tentang Cara Membuat Blog NOFOLLOW menjadi DOFOLLOW. Hanya saja saya berfikit bahwa hal sepele ini, bisa menjadi salah satu kelemahan blog kita, karena bisa mengurangi para pengunjung untuk meninggalkan jejak di blog kita. 

Well, berikut cara Membuat Blog NOFOLLOW menjadi DOFOLLOW.

  • Masuk ke draft blogger, langsung menuju ke pengaturan Template.
  • Klik Expand Widget.
  • Carilah kode seperti di bawah ini:
rel='nofollow'>
  • Supaya mudah, aktifkan pencarian cepat. Caranya tekan CTRL + F.
  • Hapus tulisan:
rel='nofollow'
  • Biasanya ada dua, yang kedua adalah untuk kotak komentar. Tapi sobat boleh hapus dua-duanya.
  • Save atau Simpan.
Sekarang blog sobat sudah DOFOLLOW!

Bagaimana? mau mengubah blog agan jadi DOFOLLOW atau tetep mau NOFOLLOW?

   

8 comments:

  1. sip mas broow.. saya juga mengikuti faham blog dofollow.....,,Blgwlkng....

    ReplyDelete
  2. thnks gan atas infonya,,alnya saya berhasil membuat blog saya menjadi dofollow salam persahabatan selalu ya

    ReplyDelete
  3. makasih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. trims infonya, blog saya sudah dofollow :)

    ReplyDelete
  5. ada cara lain gak gan?soalnya blogku tetap nofollow

    ReplyDelete
  6. niat_a sih mw bkin blog jadi dofollow, tapi masih agak ragu2 nih...
    harus pikir2 dulu...

    ReplyDelete
  7. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete