Thursday, May 31, 2012

Inilah Daftar Lagu Finalis Indonesian Idol 2012 pada Malam Spektakuler

Untuk membaca Daftar Lagu Finalis 5 Besar Indonesian Idol Sabtu 9 Juni 2012, baca di sini. Inilah Daftar Lagu Finalis Indonesian Idol 2012 pada Malam Spektakuler 1 Juni 2012 >> Indonesian Idol 2012 kini menyisahkan Top 5 Besar Finalis Indonesian Idol 2012. Pada malam nanti, Para Finalis akan tampil sebanyak 3 kali. Tampil Solo sebanyak 2 kali dan tampil group sebanyak 1 kali.

Sumber: Foto Lexanite
  • Dion Idol akan membawakan sebuah lagu berjudul "Sio Mama" besutan Melky Goeslaw. Selain itu, ia pada kesempatan kedua, Ia akan menyanyikan sebuah lagu dangdut yang sempat merajai RBT tanah air, yakni "Alamat Palsu" milik Ayu Ting Ting.
  • Sean Idol, salah satu kontestan yang diunggulan oleh para juri dan selebritis tanah air, akan mencoba tembang "One and Only" dari Adele untuk penampilan pertamanya.Sedangkan untuk penampilan keduanya, ia akan membawakan lagu yang penuh dengan irama beat milik Shanty, "Hanya Memuji".
  • Yoda Idol, harus bekerja keras dengan lagu permintaan Ahmad Dhani yang sering ia minta agar Yoda menyanyikannya. Lagu "Black Dog" milik Led Zeppelin menjadi hits untuk penampilan pertamanya. Selanjutnya pada penampilan keduanya, ia akan membawakan musik balads yang di usung Gigi dengan tema galau, "Cinta Terakhir".
  • Regina Idol, malam nanti akan tampil dengan lagu :WHen I See Your Smile" dari Bad English. Kalau sebelumnya Yoda menyanyikan lagu ini dengan kurang memuaskan, kira-kira bagimana yah versi Regina?. Nah, pada penampilan keduanya, Regina Idol akan membawakan lagu milik sang diva Indonesia, Ruth Sahanaya, "Andaikan kau Datang".
  • Febri Idol malam nanti mencoba nuansa baru dengan kemasan lagu yang pernah dibawakan Dion saat masa audisi lalu, "Tanjung Perak" yang dipopulerkan Waljinah. Selain itu, untuk penampilan keduanya, Febri akan membawakan lagu "Hero" milik Eric Martin.

Para kontestan juga akan berkolaborasi dengan para bintang. Kontestan perempuan akan berkolaborasi dengan KOTAK dengan membawakan lagu soundtrack "Tendangan dari Langit" yang merupakan theme song dari film garapan Hanung Bramantyo. Sedangkan kontestan laki-laki akan berkolaborasi dengan J-ROCK dengan dengan mengemas tembang lawas "Madu dan Racun". 

Selain itu, kira-kira Agnes sudah bisa hadir malam nanti apa belum yah? kalo belum, siapa lagi kira2 juri tamu malam nanti?

1 comment: