Saturday, May 26, 2012

Hasil Pertandingan Inter Milan vs U-23 Garuda Indonesia

SEPAKBOLA >> Hasil Pertandingan Inter Milan vs U-23 Garuda Indonesia >>  INTER MILAN 4 - 2 TIM GARUDA U-23 INDONESIA. Terimakasih karena anda saat ini sedang membaca Hasil Pertandingan Inter Milan vs U-23 Garuda Indonesia. Serunya pertarungan antara FC Internationale Milano (FC Inter Milan), Italia, dengan Garuda Indonesia Tim u-23 malam tadi sangat menghibur para fanatik sepakbola dimana dusuguhkan pertandinganyang amat luar biasa.


Kalau pada pertandingan saat FC Internationale Milano (FC Inter Milan) melawan Indonesia Selection, Indonesia ditekuk dengan 0 - 3, maka kali ini, dengan sengitnya pertarungan membuat skor menjadi 4 bagi FC Internationale Milano (FC Inter Milan) dan 2 bagi Garuda Indonesia U-23.

Inter Milan 3 - 0 Indonesia Selection
Inter Milan 4 - 2 Garuda Indonesia tim U-23

Dengan skor tersebut, maka dapat dilihat bahwa Indonesia juga mampu untuk unjuk gigi dalam dunia persepakbolaan di kanca internasional.

Di sisi lain, salah satu pemain Inter Milan mengungkapkan bahwa mereka juga bermain dengan sungguh-sungguh mengingat mereka tidak ingin mengecewakan para suporter yang telah mendukung mereka.

Javier Zanetti, yang saat ini berusia 39 tahun, juga tampil dengan maksimal dan memberikan tontonan yang luar biasa. Begitu pula para pemain Indonesia yang beberapa kali memberikan penyerangan yang membuat pemain belakang Inter Milan kalang kabut. Salut dah...

0 comments:

Post a Comment