Saturday, May 19, 2012

CHELSEA JUARA UEFA CHAMPION LEAGUE 2012

CHELSEA JUARA UEFA CHAMPION LEAGUE 2012 - The Blues, sapaan akrab FC Chelsea, Klub asal Inggris, akhirnya menorehkan sejarah bagi klubnya dimana kali ini, di Piala Liga UEFA Champion 2012, Chelsea menjadi juara untuk pertama kalinya.

Chelsea menjadi juara UEFA CHAMPION LEAGUE 2012 setelah mengalahkan Bayern Munich, klub raksasa Jerman, di kandang Munich sendiri. 
Namun pertarungan Chelsea bukan tanpa rintangan. Pertandingan Sabtu dini hari tadi cukup memberikan pertarungan yang luar biasa menguras tenaga. Selain karena Chelsea tidak dibacking oleh Jhon Terry karena absen oleh kartu merah, mereka juga cukup disentak dengan gol pertama yang dilayangkan oleh Bayern Munich ke gawang Chelsea.

Gol pertama dilakukan oleh Bayern Munich ke gawang Chelsea pada babak kedua. Namun, 5 menit kemudian, Chelsea berhasil membalas Gol melalui tandukan DIDIER DROGBA hasil dari tendangan sudut. Dan skor bertahan hingga waktu berakhir.

2 kali 15 menit perpanjangan waktu juga belum mampu menentukan pemenang di UEFA CHAMPION LEAGUE 2012 ini, sehingga dilakukan langkah terakhir yaitu Adu Pinalti. Skor pun dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 4-3 atas Bayern Munich. Dengan demikian, skor akhir adalah Chelsea 5 - 4 atas Bayern Munich.

Kemenangan ini menorehkan prestasi karena baru kali ini CHELSEA menjadi juara di UEFA CHAMPION LEAGUE. Selamat buat Chelsea...

0 comments:

Post a Comment