Friday, April 6, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Bukan karena hanya HONDA lah yang nempel di hati saya, tetapi karena hidup saya and para sahabat-sahabat saya sudah kekeeuh setia untuk Produsen motor yang satu ini. Saat gencar-gencarnya pembelian motor "Planet Terbesar Z dan MX" tetap saja kecintaan kami hanya pada Honda. Mau tau kenapa????

Baiklah, Honda adalah salah satu Produsen Kendaraan Paling Terkemuka di Dunia dengan 1001 macam inovasi yang membuat kita, para pelanggan setianya, untuk tetap berdecak kagum. Bahkan, keharuman nama Honda sudah begitu amat familiar di berbagai tempat, bukan hanya di Asia, tetapi juga di benua-benua Amerika dan Eropa. Buktinya waktu saya pergi ke Belanda, Prancis dan Spanyol, ditengah hiruk pikuk mobil VW yang merupakan produsen mobil EROPA, banyak juga mobil-mobil Honda mengiringi pemandangan hiruk pikuk mobil-mobil di sana. Betapa senangnya perasaan saya saat itu ketika melihat pemandangan tersebut, dan hal itu semakin menambah kecintaanku terhadap Honda karena Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Honda yang terkenal dengan Inovasinya yang luar biasa kembali mengusung inovasi baru berupa Kendaraan Ramah Lingkungan yang ditandai dengan peluncuran PGM-FI. PGM-FI adalah singkatan dari Programme Fuel Injection yang merupakan teknologi canggih kendaraan bermotor dengan menggunakan kontroling elektrik sebagai pengatur dan penyuplay bahan bakar ke mesin motor. Dengan teknologi PGM-FI ini kendaraan akan lebih irit BBM, dan yang jelas ramah dengan lingkungan karena meminimalisasi pengeluaran gas emisi pada kendaraan sehingga slogan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memang patut disanding oleh Honda yang tercinta.

Inovasi ini sebenarnya berawal dari pemikiran cemerlang para pemikir handal Honda di tahun 2005 yang lalu dimana sebuah ide untuk menjaga lingkungan tetap bersih dari polusi udara dan juga bagaimana cara penghematan bahan bakar bagi kendaraan mereka. Oleh karena itu, PT. Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen untuk memproduksi secara massal jenis sepeda motor berteknologi injeksi yang irit bahan bakar, ramah lingkungan dan berharga relatif murah. Maka kini hasil dari buah pemikiran yang cemerlang itu, lahirlah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Nah, kita semua sudah tahu apa itu PGM-Fi dan bagaimana ide itu berawal, dan kini mari kita lihat beberapa kendaraan Honda yang sudah dipersenjatai dengan PGM-FI ini. 

Beberapa kendaraan Honda yang menggunakan teknologi Ramah Lingkungan ini adalah Honda Supra X 125 PGM-FI dan Honda Vario PGM-FI.





Pokoknya anda akan puas dengan kedua motor PGM-FI ini karena hanya  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Pastikan anda melihat label PGM FI nya di motor yah. Percayalah!!!

13 comments:

  1. Kunjungan Blogwalking...
    sukses ya..

    senang berkunjung kemari
    Berkunjun juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  2. halaman ini di yahoo serpnya lumayan gan,, bisa belajar neh sma agan jupri,,

    ReplyDelete
  3. lanjutkan optimasinya gan, ane turut mendukung

    ReplyDelete
  4. thanks atas kunjungan balik ke blog ane di artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Semoga kita bisa jadi teman yang saling mendukung

    ReplyDelete
  5. ho ho mantap artikelnya sukses yak bhro
    btw motor impian ane gak dipajang (CBR) he he
    mampir juga yak k tempat ane ^_^

    ReplyDelete
  6. hmmmb,ayo gan mampir ke blog saya :D

    ReplyDelete
  7. Thanks All, sedang meluncur balek ke sana

    ReplyDelete
  8. Puji Tuhan, walau gak menang, tapi semangat ane buat ngeblog bertambah setelah Honda PGM-FI Seo Competition mengirimkan saya sebuah kaos dari SEO Competition of Honda. Senangnya luar biasa....

    ReplyDelete
  9. Weee... mantap deh. Siiiip dah!! ^_^

    Berkunjung balik yaa tman. Thanks.

    ReplyDelete