Sunday, April 8, 2012

MENGATASI FAKESERIAL IDM, MENJADIKAN IDM FULL VERSION

Halo sobat belajar semua, kali ini saya mau bagi-bagi tips and tricks yang memang sudah saya praktekkan sendiri and berhasil. Tips and Tricks kali ini berhubungan dengan kegiatan sehari-hari kita yang suka sekali berhadapan dengan dunia maya dan mengambil file dari internet semisal gambar, dokumen, musik, video dan berbagai jenis file lainnya. Nah, salah satu aplikasi yang biasa sobat gunakan pastinya yang memiliki kecepatan tinggi dan eye catching yang tak lain dan tak bukan adalah Internet Download Manager.

Namun apa yang terjadi kalau IDM sobat tiba-tiba tidak bisa digunakan alias muncul jendela yang mengatakan bahwa anda memasukkan Fake Serial atau kata kunci yang rusak atau ilegal atau apalah namanya? pasti berabe bukan urusannya, apalagi filr yang mao kita download penting banget, apes deh... Tapi jangan kwatir, justru karena alasan itulah artikel ini muncul. Baiklah kita langsung aza ke TKP.

Sobat yang belum punya IDM atau yang terlanjur udah menghapusnya dari komputer silahkan Download aplikasi Internet Download Manager (IDM) di sini.

Biasanya kalo baru diinstal, bisa langsung digunakan, tapi cuman bisa download sekali, abis tuh muncul deh jendela seperti ini:


Kalau pun sobat menginstalnya dulu pake PAtch, ntar tanpa disadari juga bisa muncul akibat salah klik misalnya, yaitu minta di update, n sobat tak sengaja mengkliknya. Jadilah seperti gambar itu, IDM gak bisa digunakan. Kalau sudah begini ayo kita mulai tips trik nya.

  • Sobat bisa langsung tekan saja tombol OK pada layar tersebut, atau kalau belum terbuka, silahkan agan buka lewat menu START.
  • Kalau sudah tekan OK sampai muncul jendela seperti ini:
  • Selanjutnya, isikan kolom FIRST NAME denganlove
  • Isikan kolom LAST NAME dengan dear
  • Isikan kolom EMAIL kamu ..........@gmail.com
  • Langkah terakhir masukkan kode berikut ke kolom Serial Number:
LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG
  • Kalau sudah, silahkan koneksikan Internet anda lagi dan coba jalankan IDM atau sobat bisa langsung memulai mendownload. Kini IDM sobat udah full version.
Selamat mencoba ...
Note:
* Kalau ternyata saat sobat mematikan dan membuka laptop lagi tetapi muncul lagi jendela FAKE SERIAL, jangan kuatir, lakukan langkah seperti diatas. Saya udah mengalaminya, and udah banyak koleksi movie saya berkat IDM yang telah diutak atik ini.
* Jangan pernah meng- Update IDM nya supaya tidak kena fake serial, sebab setiap tipe IDM memiliki serialnya sendiri.

Demikianlah artikel tentang Cara Mengatasi Fake Serial IDM dan Menjadikannya IDM Full Version, semoga bermanfaat. Dan bagi sobat yang ingin mendownlaod Film-film terbaru silahkan menuju ke sini.

0 comments:

Post a Comment