Monday, April 16, 2012

KEAJAIBAN PENCIPTAAN MANUSIA | THE MIRACLE OF MAN`S CREATION

KEAJAIBAN PENCIPTAAN MANUSIA - THE MIRACLE OF MAN`S CREATION >> Manusia adalah makhluk yang paling menarik untuk dikaji. Manusia juga sering digelitik pertanyaan tentang jatidirinya sendiri. Sepanjang sejarah kemanusiaan, manusia memang selalu bertanya tentang dirinya, karena manusia adalah makhluk yang bisa menjadi subyek dan obyek sekaligus.Manusia makhluk yang super kompleks, manusia memiliki kualitas yang lebih dari pada makhluk ciptaan yang lain.
Kemampuan manusia dalam berfikir dan berkreasi menjadikan manusia makluk yang menguasai peradaban di muka bumi. yakni bahwa manusia berbeda dengan binatang karena ia memiliki kesadaran dan tanggung jawab serta unik. Manusia bukan hanya digerakkan oleh kekuatan di luarnya, tetapi di  dalam dirinya juga ada kebutuhan untuk aktualisasi  diri sampai menjadi makhluk yang  ideal.
The miracle of man`s creation dapat di artikan kedalam bahasa kita yaitu “keajaiban penciptaan manusia”. Disini di jelaskan bahwa Manusia merupakan makhluk ciptaan yang sagat mengagumkan. Dengan kebesaran tuhan semesta alam manusia diciptakan melalui suatu proses yang sangat rumit. Berbagai frase yang sangat luar biasa yang harus ditempuh manusia. Dari berupa cairan sampai berupa janin dan tahap-tahap selanjutnya benar-benar membutuhkan suatu perencanaan yang sangat sempurna dan semua itu tidak mungkin terjadi tanpa campur tangan tuhan sang pencipta Mulai dari awal pembentukan sampai menjadi makhluk yang utuh. Sunguh Betapa mengagumkanya makhluk yang di sebut manusia.

1 comment:

  1. Namanya juga makhluk ciptaan yang paling sempurna gan, pastinya ada keajaiban besar dalam diri kita
    nice share

    ReplyDelete