Wednesday, April 18, 2012

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA vs FC BARCA BARCELONA UEFA LIGA CHAMPIONS

 HASIL PERTANDINGAN CHELSEA vs FC BARCELONA UEFA LIGA CHAMPIONS - (Untuk hasil akhir leg kedua lihat link pada akhir postingan ini), lihat Pertandingan sengit antara dua kubu raksasa sepakbola dunia Kamis dini hari waktu Indonesia sungguh luar biasa. CHELSEA VC BARCELONA Pertandingan yang di helat di Stadiun Stamford Bridge banyak diwarnai dengan ketegangan-ketegangan dengan banyaknya pemain-pemain yang dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Serangan-demi serangan terus dilakukan oleh Chelsea guna merebut kekalahan-kekalahan yang selama ini dialami saat bertanding dengan Barca. Dan alhasil, pada menit additional time yaitu tepatnya menit ke 57 (52 + 2) pada akhir pertandingan, Drogba berhasil membobol gawang Barca dan membawa kemenangan sementara bagi Chelsea.


Serangan Barca pun pada league ke dua semakin gencar. Beberapa kali Barca dihadiahi dengan Free Kick dan Side Corner namun masih belum mampu menerobos gawang The Blues Julukan Chelsea yang memang pada pertandingan ini bersama para suporter menggunakan baju biru.

Pada babak ke dua ini beberapa pemain dihadiahi kartu merah diantaranya Ramirez dan Drogba dari Chelsea dan Rodrigo dari Barca.
Dan perubahan skor tidak berubah sampai akhir pertandingan dan membawa Chelsea sebagai pemenang dengan skor 1 - 0 terhadap Barca.

Untuk sementara leg 1 dimenangkan oleh Chelsea, dan mari kita tunggu hasil penentuan pada pertandingan di leg ke-2 nantinya...

Untuk infomasi lebih jelasnya tentang UEFA Euro 2012 Liga Champions, silahkan berkunjung di sini.   

Update:

Inilah hasil akhir pada LEG ke dua FC Chelsea vs FC BArca Barcelona, Baca legih lengkap di sini.

0 comments:

Post a Comment