Thursday, April 5, 2012

CARA MEMASANG KODE HTML DALAM POSTINGAN | ARTIKEL

Shalom sobat Jufry semua, Kalo dilihat dari judulnya seh udah KACANG banget yah tutorialnya. Namun sayang, Newbie seperti saya pastinya akan sangat tertolong oleh tutorial ini. Ah masa ia? Ia bener banget, saya udah ngalamin hal semacam ini saat pertama kali ingin memasang kode HTMl dalam postingan saya yang berjudul Cara Memunculkan Iklan Setelah Readmore Diklik.

Usut punya usut ternyata kalo kita mengkopy kode Html maka akan terbaca sebagai program atau perintah dan saat kita membuka postingan tersebut yang muncul malah yang lain misalnya linkwithin atau semacamnya. Untuk itu kita harus mengubah kode tersebut menjadi data, bukan program atau perintah.

Berangkat dari pengalaman itulah ane kemudian memutuskan untuk share buat rekan2 yang masih newbie macam saya. Yuk langsung ke TKP...

  1. Siapkan kode HTML yang akan di masukkan ke postingan.
  2. Parse kode tersebut dengan menggunakan tool dari blogcrowds di sini.
  3. Kalau sudah silahkan Copy kode yang telah di parse tersebut ke dalam postingan. Namun alangkah lebih baik kalau anda menjadikannya sebagai quote, untuk melakukannya cukup klik saja lambang tanda petik " di atas cukup sekali saja dan copykan kode yang telah anda parse tadi.
 

Kalau sudah, artikel  agan siap untuk dipublikasihkan...

0 comments:

Post a Comment