Sunday, March 18, 2012

Cara Mengecek Posisi Postingan di Google, Yahoo dan Bing

Apakah postingan sobat sudah terindeks oleh Google, Yahoo, dan Bing? Kalo iya, sudah diurutan berapakah postingan sobat? Saya yakin pasti anda penasaran gimana mengetahui itu semua. Nah Sobat Jufry, beberapa saat yang lalu saya mendapatkan ilmu baru yang saya ingin bagikan kepada agan-agan semua yang juga mungkin belum tau.

Kalo kalian mau mengecek apakah sudah terindek oleh Google, Yahoo, dan Bing, dan sudah diurutan keberapa maka silahkan anda menuju ke:




Lihat saja pada kotak ketiga dan isikan URL dari blog atau site sobat, key wordnya, dan juga jangan lupa kodenya. misalnya:

url sobat: http://worldcelebritystatus.blogspot.com/2012/02/daniel-radcliffe-harry-potter-profile.html

Keyword: Daniel Radcliffe Profile

8 + 11 = __________ (disini angkanya berubah2 dan sobat cukup isikan penjumlahan yang benarnya, gampangkan )

Oke, itu saja dulu yang bisa saya bagi, semoga bermanfaat ...

2 comments:

  1. Samasama gan, tools ini sangat berguna, terutama buat kita yang senang dengan SEO. Bahkan kalau saya bisa katakan, tools yang ada dalam site tersebut adalah yang terlengkap yang pernah ada :) percaya deh

    ReplyDelete