Sunday, March 18, 2012

AKHIRNYA BLOG SAYA MASUK GOOGLE SANDBOX

AKHIRNYA BLOG SAYA MASUK GOOGLE SANDBOX - Wah apes bener aku kali ini. pantesan aza postingan saya yang kemaren2 nongol di halaman depan google seperti Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru 2012 dan jua artikel yang kubanggakan seperti Pendekatan Penelitian Kulalitatif dan Kuantitatif tiba-tiba hilang dari peredaran. Cari dicari masalahnya, eh ternyata masuk dalam google sandbox. Waduh,.... 

Ada  beberapa artikel saya yang kena sandbox ama si mbah Google diantaranya adalah :

  1. Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru 2012
  2. Alasan Akun Google Adsense dibanned sama mbah Google
  3. Cara Mendaftar Google Adsense


Tapi kemudian ane gak kehabisan akal, gue cari caranya supaya bisa keluar dari sono, mudah2an za bisa keluar cepat... dibantuin yahh


Oh yah kalo mau ngecek apakah url atao site agan kena sandbox silahkan buka di:


semoga bermanfaat ....
 Update:
 lagi-lagi masuk GS ....

5 comments:

  1. WaH, ngeri ya gan kalau seandainya masuk ke gugle sanbox. mudah-mudahan kita tetap tejaga dari google sandbox. amin.. :D

    ReplyDelete
  2. Itu dia sob, makanye ane mati2an ngeluarin itu semua dari sandbox, makanya gue buat artikel ini. Lumayanlah, akhirnya dalam dua hari saja langsung keluar. padahal menurut rekan2 kalo dibiarin bisa ampe 6 bulan ato bahkan setahun atau malah gak keluar2 lagi ...

    ReplyDelete
  3. wah siip mas..
    terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  4. punyakku tak cek kok dapet peringatan gini ya mas

    Server 2

    Google Is Blocked your IP. Please try after some time...

    ReplyDelete
  5. Sama-sama gan,... oh yah kalo peringatan itu tergantung agan koneksi pake apa. Kalo modem (biasanya modem menggunakan IP statis yang artinya setiap koneksi OL, maka IP kita juga berubah-ubah) berarti gak usah dipusingkan. Paling itu karena sobat dengan IP yang sama sering membuka-buka artikelnya makanya google server bosan dan memberi peringantan begitu. Coba disconect dan connect kan lagi, pasti bisa...

    ReplyDelete