Wednesday, November 30, 2011

MENCIPTAKAN NAFAS LEBIH SEGAR DAN PENUH SENSASI


KESEHATAN - Salah satu masalah yang kita hadapi ketika bergaul dan berinteraksi dengan orang lain adalah Bau Mulut. Banyak orang yang menjadi minder dan kehilangan percaya diri hanya karena masalah ini. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika kita adalah orang-orang yang dinamis dan modern memiliki hari-hari dengan aktivitas yang padat, khusunya neh bagi para businesman yang umumnya didominasi para kaum pria. Oleh karenanya, dalam berinteraksi dengan orang lain dalam waktu yang lama, kepercayaan diri yang kuat dan kondisi fisik yang prima adalah dua hal utama yang harus dimiliki. Dan itu tadi, yang menjadikan kita percaya diri untuk tampil dan berbicara dihadapan orang lain tak lain adalah memiliki nafas yang segar. Inilah salah satu kunci untuk meningkatkan rasa percaya diri kita.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Sobat gunakan untuk Menciptakan Nafas Lebih Segar dan Penuh Sensasi.


  • Yang pertama dan utama tentu saja Menyikat Gigi. Sikatlah gigi anda minimal 2 kali sehari yaitu sehabis sarapan pagi (bukan sebelum sarapan) dan sebelum tidur. Alangkah lebih bagus lagi apabila anda selalu menyiapkan sikat gigi dalam tas kecil anda dan Sikatlah Gigi Anda setiap sehabis makan. Niscaya sisa-sisa makanan yang biasanya diubah oleh bakteri mulut menjadi plak dan berbau akan hilang. Tentu saja saat sebelum tidur adalah waktu yang paling penting untuk menyikat gigi karena kita akan beristirahat dalam waktu yang lama dan si bakteri mulut akan punya banyak waktu untuk mengubah sisa-sisa makanan dalam mulut menjadi plak yang menimbulkan bau. Untuk itu, setelah sikat gigi malam saya sarankan untuk tidak makan apa-apa lagi setelah sikat gigi. 

  • Hal kedua adalah Berkumur dengan menggunakan Penyegar Mulut atau isitlah kerennya Mouthwash. Sudah banyak penyegar mulut yang dijual di pasaran. namun jangan terlalu sering, cukup sekali sehari saja karena pemakaian yang berlebihan, terutama yang mengandung alkhohol diatas 25 persen dapat meningkatkan resiko timbulnya faring dan Kanker Mulut.

  • Hal yang ketiga, tentu saja yang paling sering menjadi masalah kaum pria adalah Merokok. Hentikanlah kebiasaan merokok. Dalam sebatang rokok saja mengandung banyak sekali zat beracun yang dapat menyebabkan buruknya kebersihan mulut, bahkan membuat gigi keropos dan berwarna kuning atau hitam. Kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan terjadinya peradangan gusi serta jaringan ikat yang membungkus akar gigi.

  • Nah yang satu ini adalah hal yang paling saya sukai, Mengunya permen karet tanpa gula. Memang jarang sekali dijual dipasaran permen karet tanpa gula, namun bila anda mencarinya di apotik maka akan mudah anda dapatkan, saran saya permen karet FISHERMAN"S FRIEND adalah pilihan terbaik karena tanpa gula. Dengan mengunyah permen karet selalam beberapa menit dalam sehari mampu mencegah menumpuknya bakteri dalam ludah di mulut dan tenggorokan anda. Selain itu, banyak pria yang tampil dengan begitu elegan dan penuh sensasi bila sedang mengunyah permen karet, dan banyak gadis-gadis yang suka dengan pria yang santai sambil mengunya permen karet dari pada pria yang sedang mengisap rokok. saya jamin itu.

  • Langkah kelima, rajin-rajinlah periksa ke dokter gigi dan membersihkan karang gigi yang ada. Dengan begitu, anda akan semakin percaya diri dalam tersenyum dan tertawa dengan lebar tanpa takut terlihat karang gigi, karena gigi anda sudah putih tanpa karang gigi.

Mudah-mudahan tulisan saya ini dapat bermanfaat buat anda, sobat-sobat Jufry semua, dan smoga sukses selalu menyertai anda semua dan saya tentunya. Thankz ... Salam hangat dari saya ...

0 comments:

Post a Comment