Tuesday, November 22, 2011

ALASAN AKUN GOOGLE ADSENSE DIBANNED MBAH GOOGLE

Sobat Jufry semua, kembali lagi saya ingin membagikan pengalaman mengenai beberapa alasan mengapa akun  Google Adsense pada beberapa bulan lalu banyak yang dinonaktifkan alias di banned ama mbah google (termasuk saya). Banyak sobat-sobat Jufry yang bertanya mengapa Adsense mereka dibanned oleh mbah google dan kok daftar baru sekarang kok rada-rada sulit. Sebenarnya beberapa bulan lalu terjadi banned besar-besaran oleh mabh google. Ada beberapa alasan mengapa akun tersebut terpaksa di non aktifkan. Nah berikut ini beberapa alasannya:


  1. Pendaftaran akun adsense dengan menggunakan pihak luar atau pihak kedua misalnya seperti Flixya.com, Indyarocks.com, Docstoc.com dan lain sebagainya yang memberikan layanan pendaftaran google adsense. Hampir semua yang mendaftar lewat pihak2 tersebut dibanned oleh google karena hanya digunakan sebagai alat untuk mendaftar. lain halnya kalau menjadikan laman terebut sebagai blog yang rutin memposting artikel baru.
  2. Tingkat impressi yang tinggi dengan IP address yang sama. Ini biasa terjadi ketika kita ingin melihat hasil postingan baru kita, sehingga kita harus membuka halaman kita dan tentu saja saat itu akan terjadi impressi pada iklan adsense kita, kalau kita memasang 3 content, 3 link, dan 1 search saja maka satu kali membuka jendela akan terjadi 7 kali impressi. lebih baik jangan mencoba untuk mengecek postingan, kalau iyapun cukup lakukan 1 atau 2 kali saja, jangan berkali-kali. Atau bisa juga lepas dulu javascript iklan adsense selama memposting dan mengecek postingan agar tetap aman.
  3. Blog Walking. Ini juga menjadi satu masalah serius karena ketika orang lain mengunjungi blog kita dengan menggunakan link dari cbox dan sejenisnya, maka itu disebut direct link. Hal ini sangat berbahaya! karena google sangat jeli akan hal ini. Hindari blogwalking dengan cbox dan sejenisnya.
  4. Adult Content. Hindari kata-kata dengan menggunakan adult content karena sangat berbahaya. Satu kata saja maka akun kita langsung di non aktifkan. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.
  5. Rajin posting!. minimal 1 postingan satu hari supaya halaman kita tampak aktif, bukan pasif.
  6. Oh ya, patuhi saja TOS dari adsense seperti hanya meletakkan maksimal 3 content iklan, 3 link unit, dan 2 searching. NOT MORE THAN THOSE!

Semoga ini menjadi bahan refleksi buat mendaftar Adsense yang baru!.


Kalau mau mendaftar Adsense, baca artikel saya juga tentang Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru 2011/2012

1 comment:

  1. Saya menawarkan Jasa Cepat Pembuatan Akun Google Adsense Proses Maksimal Hanya 24 Jam saja. Jika berminat silahkan kirimkan data-data anda via SMS ke nomor 085729006098 untuk bisa kami proses.Selengkapnya kunjungi http://adsensecepat.blogspot.com/

    ReplyDelete