Monday, October 10, 2011

SYARAT MENDAFTAR INNITY or CARA MENDAFTAR INNITY ADVERTISER

Nah sobat Jufry semua, kali ini saya ingin membagi informasi penting seputar dunia periklanan. Mungkin kawan-kawan semua udah gak asing lagi untuk pengiklan seperti Google Adsense, NuffGang, Chitika, Infolinks dan lain sebagainya. Nah, kali ini kita membahas pengiklan yang lebih spektakuler lagi dan mendatangkan earning yang mumpuni, saya menyarankan untuk mendaftar ke sumber "minyak bumi" yaitu innity.

InnityNah sobat jufry semua, bagi kalian yang ingin me-monetize blog, Innity (http://www.innity.com/adnetwork/) adalah salah satu pilihan yang patut dicoba karena selain nilai per kliknya tinggi, ada CPM nya juga loh. Tapi sebelum mendaftar Innity sebaiknya agan semua mempersiapkan blognya terlebih dahulu, apakah sudah masuk kriteria Innity atau belum, karena Innity cukup ketat dalam menyeleksi para calon publishernya.



Persyaratan untuk daftar Innity yaitu traffic blog minimal 100.000 pageviews per month dan 20.000 unique visitors per month, Toeng.... mendengarnya saja udah pening kepala. Sebenarnya hanya baru-baru ini syaratnya berubah drastis, dulunya sahabat saya dari Malaysia mengatakan bahwa saat dia mendaftar inity, syaratnya waktu itu hanya 30.000 pageviews setiap bulan and 6.000 unique visitor. Namun untuk informasi selengkapnya bisa lihat TOS nya disini: http://www.innity.com/publisher/site-requirements.php

Kalau blog sobat sudah memenuhi kriteria, bisa langsung daftar dengan mengisi aplikasi pendaftaran dan biasanya akan ada konfirmasi lewat email sekitar 5 hari setelah pendaftaran. Selanjutnya Innity akan meminta monthly traffic report sebagai referensi mereka, bisa melampirkannya dalam format gambar (PNG, JPG). Nah kalau blog sobat diterima, maka 24 jam kemudian akan ada email pemberitahuan dari mereka.

Innity merupakan salah satu PPC populer kalau di Malaysia, selain dari Nuffnang, Advertlets, Mangga Ad, dan PPC lainnya. Innity mendukung lima negara yaitu Malaysia, Singapore, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.Bagaimana??? Mau coba??? saya aza belum bisa hehehehehe...

Update Terbaru:

Oh yeah sekedar info, sekarang udah naik persyaratannya. PV harus 200.000 perbulan dan UV 40.000 perbulan. Semakin fantastis aza yeah.


Kalo saya punya UV seh banyak, ampe 70.000an perbulan, cuman PV nya yang kurang, baru 100.000an.

63 comments:

  1. wkwkwkw,,,sabar gan,,,optimasi blog dulu aja,,

    ReplyDelete
  2. terima kasih informasinya. lagi pengin nyobain daftar di innity tapi sepertinya belum masuk kriteria.. :(

    ReplyDelete
  3. Muh Lutfy@ and Tips Komputer@ Iya mang susah tuh.. gue za gak berani krn pasti ditolak mentah2.

    Lainlah kalo udah ngebol lama, saya baru za mulai belajar ngebol taon ini ...


    Info Asik@ iya neh, punya cara gak buat optimasi blog?? ajarin dong ..

    ReplyDelete
  4. Aku baru saja diterima walaupun traffic gak segitu, btw baru ketendang adsense nieh ada teknik gak? katanya karena blog berbahasa indo.

    ReplyDelete
  5. Sumcara@ Emang mbah GA sekarang udah jeli banget. Kalo mau daftar baru saja lewat email dari luar negeri misalnya lewat in.com dari india. setelah itu harus diingat yang didaftarkan harus yang berdomain tinggi seperti www.beritaduniaku.com, bukan yang blogspot ato wordpress dan harus isinya berbahasa inggris dan sudah di index google (utamakan yang sudah diindex google). Kalo udah disetujui, cara pasang di blog indo lewat google friend connect aja.

    Penting!!! jangan blogwalking pake cbox ato sejenisnya karena mudah dilacak google, biarkan alami saja atau submit lewat yg terpercaya aja seperti delicious.com ato digg.com, kalo yang neh pasti aman.

    Oh ya, kemaren tuh GA dibanned besar2an terutama yang lewat orang kedua seperti flixya ato indyarocks and docstoc. Mudah2an info ini berguna buat agan semua...


    sincerely,

    Anak Elang

    ReplyDelete
  6. Wah gitu ya kang jufri? jadi takutan gitu saya... padahal akunnya dari blog co.cc dulunya yang udah dibanned masal ama google search juga. gimana gak apes coba untung akunnya gak diputusin. sekarang baru mau merangkak lagi eh melah blognya yang kena adsense banned. makasih komen baliknya di blog kang.

    ReplyDelete
  7. Sumcara@ Iya gan. Kalo mau lihat yang detailnya lihat aja postingan saya yang baru dibulan november ini(lihat archive diatas). Disitu saya udah posting mengenai alasan mengapa GA beberapa waktu lalu banyak yg dibanned and juga mengenai cara daftar GA yang baru. Check it out brooo...

    ReplyDelete
  8. innity ane kaga sanggup sob. pasang GA bhs Indo pun masih kuatir. kalau nuffnang ktanya gak support blogger indo sob??

    ReplyDelete
  9. teryata berat ya daftar innity.. harus blog yang benar2 baguss..

    ReplyDelete
  10. Degan@ Yup,you're righ bro... GA indo aman kalo tau cara mainnya sob

    Kutulis@ yah gitu deh,... makanya ane masih mau optimasi dulu, cuman masih agak bingung cara yang jitu macam mana... ada solusi gak teman22???

    ReplyDelete
  11. wah, persyaratannya lebih berat dari GA..

    ReplyDelete
  12. Berat juga dengan persyaratannya
    over all thanks agan atas infonya..

    ReplyDelete
  13. Susah juga syaratnya... yang lokal apa aja??

    ReplyDelete
  14. @Muhaimin, Yang lokal banyak gan misalnya saja sitti, klik saya, ppcindo, n masih banyak lagi ... lumayan kok hasilnya

    ReplyDelete
  15. Posting menarik Gan. Sejak jalan dengan Innity, ane malah gak pake lagi GA. Khusus blog ane, Innity malah lebih OK ketimbang GA. Selain fitur CPM dan CPC dari Inntiy, ada fitur CPE. Nah CPE nya itu yang bikin kesengsem hehe.......

    ReplyDelete
  16. wh minyak bumi ya gan. boleh nie.. heheh.

    ReplyDelete
  17. cukup sulit juga sih daftarnya...hhehehehe salam kenal : www.pembuatandesign.web.id

    ReplyDelete
  18. terus semangat unutk traffik yang sesuai dengan kriteria

    ReplyDelete
  19. harus lebih semangat lagi ngeblognya..heeee

    ReplyDelete
  20. kalo visitor cuma sampe ratusan doang bisa daftar gak sob..?

    ReplyDelete
  21. ane perhari 7k gan , cara daftarnya gimana sih

    ReplyDelete
  22. @All: Thankz udah visit yah ...

    @Bambang n Arkha: Semangat gan!!! gue juga ru mulai panas2 neh hehehe, maklum baru setaon ngeblog jadi mash merangkak ckckck

    @Sekedar Wawasan: Kayaknya berat bro, alnya ntar kalo kita daftar, Dia pasti minta gambar traffic blog kita, tp kalo pandai utak atik gambar trafic nya mungkin bisa, hanya ane lum coba

    @Ilham: Coba za bro, blog agan lumayan PR nya kok so bisa dipertimbangkan kale ama si innity

    ReplyDelete
  23. baru lihat persyaratannya langsung mundur teratur hehehe

    ReplyDelete
  24. wuih mantep juga nich, coba daftar ach sebagai pelipur lara dari GA, hahahhahyyy

    ReplyDelete
  25. belum berani coba daftar innity sob...tunggu bentar lagi deh...sekarang uv per month ane masih 18000 an per month..page views perhari 1500 s/d 2000 pageviews...

    ReplyDelete
  26. Wah... terus zagan, ane juga baru mulai optimasi lagi, cuman lagi fokus skripsi jadi masih terbengkalai. Kalau ada trik jitu optimasi, dishare di sini yah sob2 smua.

    ReplyDelete
  27. wah, blog ane dikit lagi, baru 150rb keknya hehehe
    semangaatt

    ReplyDelete
  28. Semangat juga bro Zero ... oH yeah sekedar info, sekarang udah naik persyaratannya. PV harus 200.000 perbulan dan UV 40.000 perbulan. Semakin fantastis aza yeah

    ReplyDelete
  29. Waduh. Kayaknya berat juga ya syarat masuk innity. Perlu kerja keras juga nih. Makasih sob infonya

    ReplyDelete
  30. Waah.. Boleh juga nih referensinya...
    Kayaknya lebih berat dari adsense yaa..
    Nanti ane mau coba ah..

    Mempercepat Koneksi Internet Chrome

    ReplyDelete
  31. sayang gak bisa daftar innity PV gue cuma 500/hari

    ReplyDelete
  32. WOWW,,!!!100.000 page view dan 20.000 unique visitor?? Saya mau nunggu keajaiban di blog ane dulu deh gan,, :D

    ReplyDelete
  33. waduh,,,
    perlu optimasi lagi ini,,
    berrrr,,

    ReplyDelete
  34. wah.. perlu belajar lagi nih biar dapet trafik segitu..

    ReplyDelete
  35. Berat ama kondisinya, kalau model Bahasa nya gimana , Pakai baha indonesia bisa diterima ngk, terus bisa di double ngk sama google adsense di web kita

    ReplyDelete
  36. Pengen daftar tapi blog masih sepi gan.. hehe

    ReplyDelete
  37. wah, kalo blog kayak saya, mungkin belum bisa diterima

    ReplyDelete
  38. itu kalau saya hitung berarti minimal sekitar 3.400 page view per hari..
    baru bisa daftar ??
    jadi gak yakin bisa sampai segitu..

    ReplyDelete
  39. sekarang sudah naek lagi ternyata.. 40k uv , 200k pv per month nya :'( blog saya baru 6k pv/day nya masih kudu ningkatin.. ayo gan sama2 berburu innity :-)

    ReplyDelete
  40. mending bsnis investasi. sudah 4 tahun masih awet.. real lagi..
    daripda main ppc, mkan hati trus :)

    ReplyDelete
  41. Kok makin berat aja ya? ada alterntif laen gak?

    ReplyDelete
  42. ckckck...makin hari makin berat aje syarat jd publisher, mana adsense baru juga di banned

    ReplyDelete
  43. saya jg lg mau daftar broo
    hadehh -_-

    ReplyDelete
  44. thanks infonya gan,,, saya mau coba daftar dulu ya,, :)

    ReplyDelete
  45. masih jauh mah ane,,menghayal dulu ah

    ReplyDelete
  46. blog saya sudah memenuhi TOS nya, tapi dah hampir 2minggu belum di approve....kira2 diterima gk ya... GK jg gp2 deh :D

    ReplyDelete
  47. blog ane masih baru...dikit bgt pengunjungnya....kunjungi ya gan biar rame hehe

    dunia kampus santri

    ReplyDelete
  48. Waduh padah ane ngebet bgt dg inity, tapi blm cukup syaratnya :(

    ReplyDelete
  49. Syarat PV-nya bukin puyeng.... Mungkin bisa coba dulu ke idblognetwork atau adstars yang lebih dikit :(

    ReplyDelete
  50. Ayo terus berjuang agan2... karna saya udah pake GoA, amannya seh jgan tambah2 yg laen deh hehehe

    ReplyDelete
  51. terimakasih gan ,sangat membantu artikelnya,
    jangan lupa visit balek ya http://spynad.blogspot.com/

    ReplyDelete
  52. wah...butuh berpa tahun tu biar blog pv nya segitu..:D
    thanks info gan...liat pv nya segitu gk jdi ah..hehe

    ReplyDelete
  53. mo daftar ah, moga diterima, hehe

    ReplyDelete
  54. wah rame bener yg komentar..
    artikel thn 2011 masih mejeng di google.. keren gan..
    kunjungan baliknya ya..
    https://beken.id/pastingakak

    ReplyDelete