Monday, October 17, 2011

GROW WITH ENGLISH SILABUS RPP TAPESCRIPT KUNCI JAWABAN KELAS 5 SDLENGKAP

Hampir setiap sekolah yang saya datangi menggunakan Grow With English sebagai buku pegangan Guru dan siswa. Nah, pertanyaannya bagaimana dengan perangkat mengajarnya?. Sebenarnya Erlangga, yang merupakan penerbit dari Buku Pegangan Bahasa Inggris Grow With English sudah
menyediakannya, bahkan sangat lengkap. Hanya saja yang menjadi kendala adalah mereka yang menjadi pemasok. saya mengalami sendiri membeli buku Erlangga tetapi tanpa Kaset maupun pegangan untuk Guru misalnya Tape Script dan Kunci Jawaban.


Untung saja saya mempunyai sahabat yang baik hati dan tidak sombong (hehehe... gak usah disebutin, ntar dia Ge Er lagee) mau membagikan semuanya buat saya. Cuman kali ini saya hanya mau share Silabus, RPP, Tape Script dan Kunci Jawabannya saja soalnya sangat sulit kalau mau menshare kasetnya (masih dalam bentuk tape, belum dalam bentuk file digital). Tapi jangan kuatir, dengan Tape Script saja kita bisa menggantikan si pembicara dalam kaset tersebut, hitung-hitung sambil belajar readning gituhh...

Kalau begitu langsung saja kita ke TKP yuk ...









Oh ya, kalau mau yang kelas IV dan kelas VI lihat saja related post di bawah ini, atau masuk ke menu arsip blogs saya saja... 

Kalau tidak klik saja link di bawah ini:


* Grow With English Kelas VI (kelas 6 SD)

4 comments:

  1. mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan dan mendesak, tolong kirimkan RPP, Prota, Promes, dan Silabus bahasa Inggris GROW WITH ENGLISH ke emailnya saya yaitu anennada@gmail.com. terima kasih sebelumnya. AKAN AKU TUNGGU (MENGHARAP SEKALI BANTUANNYA).

    ReplyDelete
  2. Mohon Maaf..bisa gak ya share Prota,Promes, Silabus dan Rpp Bahasa Inggris GROW WITH English ke email saya gracehannna@gmail.com..Thanks and God Bless

    ReplyDelete
  3. Mohon bagikan top,silabus, soal, etc ke email saya adrianaanita030@gmail.com, mohon bantuannya terima kasih.

    ReplyDelete
  4. mohon bantuannya..saya sangat membutuhkan RRP,silabus,prota,promes bahasa inggris GROW WITH ENGLISH kelas 3-6.mohon dikirim ke email saya indrayaniparmadewi@gmail.com
    Terima kasih bnyak saya ucapkan sebelumnya

    ReplyDelete