Monday, October 17, 2011

DOWNLOAD SILABUS, RPP, KUNCI JAWABAN, BAHASA INGGRIS KELAS 4 ERLANGGA GROW WITH ENGLISH

Kali ini saya akn membagikan Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Khusus untuk kelas 4 SD diantaranya Silabus semester 1 dan 2, RPP, dan Kunci Jawaban serta beberapa dokumen pendukung lainnya.Oh yah  semua Perangkat Pembelajaran ini menggukan Kurikulum 2006 atau kurikulum baru yang berlaku saat ini yaitu KTSP
(Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Untuk mempersingkat waktu Sahabat Jufry semua, kita langsung aza menuju ke TKP yuk ...

Download atau Unduh semua dokumen ini secara GRATISSSS ....












Selamat ber-download ria yah, kalau ada yang ingin ditanyakan atau mencari dokumen tertenti silahkan tulis saja di kotak Komentar di bawah ini ... Saya akan follow up secepat mungkin yang saya bisa ... n Thankz yah dah kunjung site Jufry yang simple ini ... GBU.

2 comments:

  1. maksih kang ya sudah share... nice to visit here

    ReplyDelete
  2. Mas, Mohon bantuannya untuk dibantu share silabus, rpp, prota, promes grow with english kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 karena saya sangat membutuhkan.
    Tolong di email ke anennada@gmail.com. besar harapan saya untuk dikirimkan file-filenya . Makasih sebelumnya mas.

    ReplyDelete